Thursday, August 25, 2011

Akibat Pergaulan Bebas 2 (2011)


Sinopsis:b Denis, bintang film yang sekarang ini ada di puncak kariernya. menjalin cinta dengan Rasty, penyanyi yang juga sedang berada diatas puncak kariernya. Tapi Denis dan Rasty selalu menutupi hubungannya dari kejaran wartawan. Tanpa sepengetahuan Rasty, Denis juga menjalin cinta dengan Tiara, seorang pemain film yang sudah mempunyai suami.

Jimmy, sahabat Dennis yang juga seorang pemain film, diam-diam menyukai Tiara tapi Denis lebih dulu mendapatkannya . Berawal dari kecemburuan itu Jimmy akhirnya bersitegang dengan Denis. Jimmy mengancam akan menghancurkan karier Denis.

Denis berkenalan dengan Dini, salah seorang penggemarnya. Denis berhasil merayu DIni hingga ia mengandung. Dini menuntut pertanggung jawaban Denis tapi Denis justru menghindar dan mencampakkannya. Kehidupan Dini menjadi frustasi berat, bahkan nyaris bunuh diri.

Suatu ketika, Denis kehilangan laptop tempat dimana ia menyimpan video mesum yang sudah dilakukan dengan beberapa perempuan. Denis langsung menuduh Jimmy yang dengan sengaja telah menyebar video. Pertengkaran dan perkelahian antara Denis dan Jimmy kembali terjadi.

Rasty, tak kalah marahnya ketika mengetahui video mesumnya hilang. Mereka pun bersitegang. Kemudian berita di media muncul bahwa video mesum Denis dengan semua wanita yang pernah dirayunya. Berita ini menjadi sangat heboh ditengah masyarakat. Akibat semua itu Denis dan Rasty melarikan diri, bersembunyi dluar kota.

Apa yang dilakukan oleh Denis dan Rasty? Bagaimana nasib Dini?
-----------------------------------------------

Info: Film Indonesia
Release Date: 12 May 2011
Genre: Drama
Cast: Aming, Keith Foo, Leylarey Lesesne, Lia Aulia, Rocky Jeff, Tasya Djerly Emor
Quality: VCDRip
Encoder: hydedy@Ganool

----------------------------------------------------
Download Movie United (2011) via Mediafire & Enterupload Free (400MB)
Credit/Password : ganool.com
In Tinypaste just press CTRL + U to view download links
----------------------------------------------------



No comments:

Post a Comment